Selasa, 13 Februari 2024 SD Marsudirini Cor Jesu mengadakan Perayaan Tahun Baru Imlek dan Valentine’s Day. Acara dipandu oleh Laoshi Lina bersama Bu Efa, dan 2 siswa yang sudah dililih Laoshi sebagai MC, yaitu Maria dan Nino dari kelas 6C. Acara ini dimulai sekitar pukul 07.00 dan bertempat di aula SD Marsudirini Cor Jesu.

      Acara ini dimulai dengan doa pembuka yang dipimpin oleh Pak Markus, kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Bu Tina selaku kepala sekolah SD Marsudirini Cor Jesu. Selanjutnya anak-anak diajak mendengarkan dongeng “Nian” dan dilanjutkan, menonton film tentang 12 Shio, menampilkan 12 Binatang. Kemudian dilanjutkan dengan penampilan Fashion Show kelas 1, yaitu untuk Lomba Koko Cici.

      Setelah selesai penampilan Koko Cici kelas 1, acara dilanjutkan dengan penampilan menyanyi, dance, lalu dilanjutkan lagi penampilan Fashion Show kelas 2. Dalam setiap sela-sela kegiatan Loshi selalu memberikan quiz untuk anak-anak. Saat quiz anak-anak sangat antusias dalam menjawab karena ada hadiah berupa angpao dan juga coklat.

      Penampilan terakhir adalah pembacaan puisi mandarin, lalu dilanjutkan dengan menyanyi lagu Gong Xi Gong Xi bersama-sama. Selain itu juga ada dance bersama, tak lupa sebagai penutup acara adalah doa penutup. Setelah kegiatan di aula selesai, siswa kelas 3-6 melanjutkan lomba menghias roti dan membuat makanan dengan bahan utama coklat. Segala rangkaian acara berjalan dengan lancar sesuai dengan rencana.